Kumpulan Soal UKK SD Kelas 3 Kurikulum KTSP ( 5 Mapel Pokok)_Docx

ADVERTISING

Kumpulan Soal UKK SD Kelas 3 Kurikulum KTSP ( 5 Mapel Pokok)_Docx; Assalamualaikum siswaku di sekolah al madany, dan siswa siswiku lainnya di sekolahnya masing-masing, mudah-mudahan kalian selalu diberikan kesehatan. Amin. Seperti pada posting sebelumnya, kali ini admin mau coba terus memberikan info seputar kumpulan soal UKK untuk SD. Tujuannya tak lain agar siswa siswi sekolah al madany lebih mudah menemukan bahan belajar, bahan latihan untuk persiapan UKK yang akan dilaksanakan beberapa bulan kedepan. Akhirnya admin hunting blog dan menemukan kumpulan soal Ukk yang relevan alias tidak boong, dan link filenya admin arsipkan pada posting ba'da isya ini.

Kelas 3 itu masa peralihan, bener tidak?
Menurut admin sih bener. Sebab kalau kelas 1 dan kelas 2 itu pola pikir siswa masih terdoktrin apa-apa yang mereka rasakan atau mereka temukan di waktu TK. Coba deh perhatikan, atau paling mudah tanyakan pada wali kelasnya, pasti bilangnya begitu. Nah dikelas 3 siswa mulai sedikit demi sedikit meninggalkan kebiasaan-kebiasaan waktu di TK. Dan cara berpikirnya pun sudah lumayan dewasa, alias mulai memasuki masa SD yang sebenarnya. Makanya guru kelas 3 itu dituntut ekstra untuk mendewasakan si siswa dari prilaku-prilaku atau kebiasaan di waktu TK dulu.

Begitulah sepenggal prolog untuk membuka ruang bicara agar posting ini tidak monoton cuma pada share file soal ukk saja, tapi ada teks box yang bisa diingat pembaca sekalian.

On topik, yaitu kumpulan soal UKK kelas 3 SD, berikut kumpulan filenya yang bisa langsung di unduh pada tautan berikut:

Kumpulan Soal UKK SD Kelas 3 Kurikulum KTSP ( 5 Mapel Pokok)_Docx
  1. Soal UKK SD Kelas 3 Kurikulum KTSP ( Matematika )
  2. Soal UKK SD Kelas 3 Kurikulum KTSP ( Bahasa Indonesia )
  3. Soal UKK SD Kelas 3 Kurikulum KTSP ( IPA )
  4. Soal UKK SD Kelas 3 Kurikulum KTSP ( IPS )
  5. Soal UKK SD Kelas 3 Kurikulum KTSP ( PKn )
  6. Bonus... soal bahasa Inggris
Kumpulan soal UKK dari kelas 1 sampai dengan kelas 5 bisa diunduh pada kumpulan soal ukk sd berikut ini: >> Kumpulan Soal UKK SD Kelas 1,2,3,4,5,6 Semester 2/Genap KTSP

Soal-soal UKK untuk kelas lainnya silahkan lihat pada lis soal dibawah ini:
  1. Kumpulan Soal UKK Matematika SD Kelas 1,2,3,4,5,6 TP.2014/2015 KTSP
  2. Kumpulan Soal UKK Mata Pelajaran IPA Kelas 1,2,3,4,5,6 SD Kurikulum KTSP Terbaru
  3. Kumpulan Soal UKK SD Bahasa Indoensia Kelas 1,2,3,4,5,6 Kurikulum KTSP_Docx
  4. Kumpulan Soal UKK Kelas 4 SD Semester 2/Genap Kurikulum KTSP (Baru)
  5. Kumpulan Soal UKK/UAS SD Kelas 5 Semester 2/Genap Kurikulum KTSP (5 Mapel)
Dan bagi yang ingin menambah perbendaharaan pengetahuannya dibidang komputer, misalnya untuk beberapa trouble kecil agar bisa mengatasinya sendiri, coba baca-baca artikel ringkas yang berhubungan dengan trouble komputer berikut ini:
Karena sekarang tren teknologinya adalah Android, maka admin juga tak mau ketinggalan untuk berbagi info seputar teknologi yang satu ini. Untuk itu beberapa kesempatan posting terdahulu admin sempat menulis beberapa artikel singkat seputar android. Bagi yang tertarik dengan artikel seputar tren android tersebut silahkan disimak beberapa artikel android berikut:
>> Bagaimanakah Cara Root HP Android tanpa menggunakan PC?
>> Tutorial Singkat Cara Instal Ulang Smartphone Android

Alhamdulillah akhirnya admin ucapkan, lumayan pegel menulis satu posting saja, apalagi admin di blog besar ya, pasti sangat melelahkan. Oke, mudah-mudahan posting yang admin beri title Kumpulan Soal UKK SD Kelas 3 Kurikulum KTSP ( 5 Mapel Pokok)_Docx ini mudah-mudahan bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya semoga berkah. Dan tak lupa admin ucapkan terimakasih ke admin blog sekolahdasar yang sudah berbagi file soalnya. Ilaliko, wassalam.

ADVERTISING

Previous
Next Post »
Thanks for your comment