Cara Upgrade RAM Laptop Bagaimana Cara Upgrade RAM Laptop?

ADVERTISING

Cara Upgrade RAM Laptop Bagaimana Cara Upgrade RAM Laptop? Assalamualaikum admin blog sekolah al madany? Perkenalkan nama saya ZZ kelas 10 Multimedia. Mau nanya nih, bagaimana sih caranya mengupgrade RAM laptop saya. Secara saya mau nambahin biar jadi 1 Gb. Mohon petunjuknya. Oh iya, saya pakai Laptop Acer Travelmate 4020 series, model zl3. Processornya Intel Pentium m 715 400mhz, DDR 256 Mb DDR 2 Support dual chanel. Demikian perihal yang mau saya tanyakan, mudah-mudahan admin bisa menberi solusinya. Terimakasih!

Cara Upgrade RAM Laptop Bagaimana Cara Upgrade RAM Laptop?
Biar gak telat jawab, langsung saja admin jawab ya;
  1. Menurut hasil searching di google sih, laptop type tersebut memorynya bisa di upgrade sampai 2 Gb.
  2. Jika ingin upgrade ke 1 Gb disarankan menggunakan kombinasi 2 x 512 Mb DDR2. Jadi pakai dua RAM yang masing-masing kapasitasnya 512 Mb.
  3. Cara pasangnya, ya buka casing laptop, kemudian pasang RAM di slot tempat RAM. Gampang kok tinggal di buka bautnya aja. Kalau kesulitan minta bantuan sama tetangga yang sudah pengalaman hehehehe..... tapi kalau laptopnya masih pake garansi ya mending datang ke service centernya biar dapat laptop baru, lebih keren kan heheehhe.
Bagaimana Cara Upgrade RAM Laptop?
Ninos,  kelas 10 MM SMK Nida EL Adabi
Demikian dek jawaban admin untuk pertanyaan bagaimana cara upgrade rAM laptop? Terimakasih sudah berkontribusi memberi pertanyaan, ini keren, jadi kita bisa saling interaktif via online.

Oh ya biar adik juga tambah pengetahuan lainnya, sebaiknya adik baca info dan tutorial ini;
Bagaimana Cara Mengatasi Konfigurasi WLAN Laptop Toshiba?
Bagaimanakah Cara Root HP Android tanpa menggunakan PC?
Percobaan Reaksi yang Menghasilkan Gas Karbon dioksida

Terimakasih untuk adik yang cakep yang sudah bertanya di rubrik komputer, dan terimakasih juga untuk semua pengunjung sekolah al madany, mudah-mudahan ada manfaat dari solusi tips yang di post pada kesempatan posting sore kali ini. Terimakasih untuk semuanya, salam teknologi untuk semuanya!

ADVERTISING

Previous
Next Post »
Thanks for your comment