Yuk Mengintip PPDB MAN INSAN CENDEKIA SERPONG Tahun Pelajaran 2016/2017!

ADVERTISING

Di Sekolah kami MAN Insan Cendekia Serpong itu jadi impian buat siswa, pokoknya kalau sudah memasuki semester genap saja para siswa sudah rame nanyain kapan PPDB MAN IC Serpong di buka, sudah di buka belum PPDB MAN IC Serpong, syarat masuk IC Serpong sekarang apa saja dan seterusnya dan seterusnya. Antusiasme siswa Sekolah Al Madany khususnya kakak kakak yang bentar lagi lulus di tingkat SMP nya bukan tanpa alasan, siapa sih yang tidak ingin mengenakan seragam MAN IC Serpong itu? Siswa mana sih yang tidak memimpikan bisa bersekolah di MAN IC Serpong? Ada banyak alasan kenapa siswa siswi di sekolah kami, dan sekolah-sekolah di penjuru Indonesia sekalipun kalau mereka tau seperti apa MAN IC itu pasti akan memimpikannya untuk bisa sekolah disana.

Ini nih yang membuat MAN INSAN CENDEKIA SERPONG itu jadi pavorit dan di mimpikan oleh siswa siswi di tanah air, juga dimimpikan para orang tua yang ingin anaknya mendapatkan pendidikan yang bagus. Ada beberapa alasan kenapa IC itu jadi pilihan?
Yuk Mengintip PPDB MAN INSAN CENDEKIA SERPONG Tahun Pelajaran 2016/2017!
Beberapa alasan kenapa MAN IC Serpong jadi sekolah impian?
1. Kualitas. Siapa sih yang meragukan kualitas MAN IC Serpong? Bukan lantaran pendirinya yang merupakan salah satu orang jenius Indonesia yang bisa membuat pesawat, BJ. Habibie, tapi karena keseluruhan yang ada disana itu menjadi jaminan kualitas. Fasilitas, SDM, dan tentu sistem pendidikannya.

2. Gratis. Siapa sih yang tidak ingin sekolah di Sekolahan yang fasilitas, SDM, dan sistem pendidikan yang jaminan mutu tapi gratis? Memang untuk bisa masuk IC ada serangkaian tes yang harus di lewati para calon siswa, dan itu merupakan hal yang wajar karena saking banyaknya peminat disini. Untuk itu bagi calon siswa yang ingin masuk IC mesti sudah mempersiapkan dirinya dari sekarang.

Sebenaranya banyak hal lainnya yang membuat MAN IC ini mencorong, tempat belajar yang bersih, rapih, dan asyik kata anak-anak yang berhasil mengunjungi sekolah tersebut. Disini kamu katanya sih bisa menemukan yang namanya The Flaza yaitu tempat yang asyik tempat kumpul-kumpulnya para siswa MAN IC kalau lagi bosen belajar di dalam kelas. Ada juga yang namanya Saung Iman, merupakan tempat kongko-kongko para siswa, bertukar pikiran, dan atau ketika mereka mengerjakan tugas sekolah. Dan masih banyak lagi tempat asyik lainnya.

Kapan PPDB MAN Insan Cendekia Serpong TP.2016/2017?
Kalau PPDB Man Insan Cendekia 2015 itu di buka sekitar bulan februari, mungkin sekarang juga sekitar bulan itu. Soalnya kalau admin cek di situs PPDB MAN IC belum ada informasi mengenai jadwal PPDB untuk tahun ajaran 2016/2017 ini.

Kalau benar PPDB MAN IC taun ini juga di buka pada bulan februari, berarti dari sekarang kalian sudah harus siap-siap. Segera persiapkan segala hal yang menjadi persyaratan untuk bisa mengikuti tes seleksi peserta didik taun ajaran baru 2016/2017 ini. Ada beberapa persayaratan administrasi yang harus kalian lengkapi, lihat deh: >>Persyaratan dan Materi Tes Beasiswa MAN Insan Cendekia Serpong dan Gorontalo

Kamu harus berkompetensi untuk bisa mendapatkan satu kursi sebagai siswa baru di MAN IC Serpong tersebut, sebab Tahun 2014 Saja Ada 3.663 Ikuti Seleksi Masuk MAN Insan Cendekia, mungkin tahun ini akan lebih banyak lagi peminatnya. Jadi persaingan akan semakin ketat, siapa yang lebih siap maka dialah yang akan memenangkan persaingan menjadi siswa baru tahun ini. Cari tahu sebanyak-banyaknya informasi tentang apa saja yang harus kamu lakukan agar bisa suskses di tes seleksi masuk tersebut. Kalau punya kontak temen yang sudah diterima disana, jangan bosen buat mencari tahu dari mereka.

Minta bantuan guru kalian untuk memperoleh informasi sebanyak-banyaknya tentang MAN IC tersebut. Bila perlua kalian berkunjung kesana untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat. Informasi dari pengelola MAN IC Serpong tentu akan lebih akurat dan jujur, sekaligus akan memberi kamu beberapa hal penting seputar proses seleksi tersbut, ini menjadi info yang sangat berharga tentunya.

Lebih lengkap silahkan baca yang ini:
Beginilah Pembinaan Siswa MAN Insan Cendekia Serpong
Info Seputar MAN Insan Cendekia Serpong
Penerimaan Peserta Didik Baru MAN Insan Cendekia TP.2016/2017 Syarat dan Kisi-kisi Tes

Demikian siswa siswiku di sekolah al madany dan pembaca semuanya posting info sekolah kali ini, tentang PPDB MAN INSAN CENDEKIA SERPONG ini. Mudah-mudahan bermanfaat untuk semuanya, terutama buat yang akan mencoba peruntungan untuk mengikuti tes seleksi penerimaan peserta didik baru di MAN Insan Cendekia Serpong. Oh iya sebenarnya kalau kans di IC Serpong lebih sedikit, kalian juga bisa mencoba mengikuti tes seleksi IC di provinsi lainnya, kalau tidak salah ada 9 IC lainnya. Semoga sukses!

ADVERTISING

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
8 Februari 2016 pukul 21.28 ×

Maaf min . jadi sampe sekarang belum ada pengumuman kapan ya pendaftaran nya ?

Congrats bro Nur syahidah aini you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment