Penerimaan Peserta Didik Baru MAN Insan Cendekia TP.2016/2017 Syarat dan Kisi-kisi Tes

ADVERTISING

Penerimaan Peserta Didik Baru MAN Insan Cendekia TP.2016/2017 Syarat dan Kisi-kisi Tes. Assalamualikum buat pengunjung blog sekolah al madany, terutama buat siswa siswiku yang tahun depan lulus SMP. Beberapa diantara siswa siswiku ada yang mau melanjutkan ke MAN Inscan Cendekia, baik yang di Serpong maupun di daerah lainnya, tentu dari sekarang sudah mencari tahu tentang informasi-informasi yang terkait dengan prosedur penerimaan MAN IC tersebut.

Nah buat anak-anaku yang akan mempersiapkan diri untuk bisa bersaing dalam proses PPDB MAN Insan Cendekia Tahun pelajaran 2016/2017 nanti, beberapa informasi yang terkait dengan PPDB MAN IC 2016/2017 akan admin sampaikan pada posting kali ini. Sekedar catatan, semua informasi yang akan admin sampaikan tidak ada hubungannya dengan kepanitiaan PPDB MAN Insan Cendekia, informasi yang diposting kali ini merupakan hasil rangkuman dara informasi-informasi yang terkait dengan PPDB MAN IC yang sengaja admin kumpulkan.

Penerimaan Peserta Didik Baru MAN Insan Cendekia TP.2016/2017 Syarat dan Kisi-kisi Tes
Berikut beberapa informasi penting terkait PPDB MAN Insan Cendekia TP.2016/2017, silahkan dibaca terlebih dahulu informasi PPDB tahun sebelumnya.Untuk gambaran proses PPDB di MAN Insan Cendekia silahkan membacanya pada: PPDB MAN Insan Cendekia Tahun Pelajaran 2015/2016 yang lalu.

Informasi penting lainnya terkait PPDB MAN Insan Cendekia untuk Tahun Pelajaran 2016/2017 mendatang, silahkan lengkapi informasinya dengan info-info seputar MAN IC berikut ini:
Kenapa MAN Insan Cendekia jadi rebutan?
Siapa sih yang tidak berminat untuk bisa bersekolah di MAN Insan Cendekia. Sekolah binaan DEPAG ini memang menjadi sekolah unggulan, dan dianggap sebagai sekolah terbaik saat ini. Dulunya MAN IC itu cuma ada di Serpong sana, yaitu di daerah Tangerang Selatan. Tapi seiring berjalannya waktu, dan banyaknya peminat, maka IC pun mulai didirikan di daerah lainnya. Dan sampai saat ini sudah memiliki 9 perwakilan di 9 provinasi.

Banyak alasan yang menyebabkan MAN IC itu jadi pilihan, diantaranya tentu SDM dan fasilitas kelas satu yang menjadi pertimbangan para orang tua untuk bisa menyekolahkan anaknya di IC. Lebih jelas >>Baca: Beginilah Pembinaan Siswa MAN Insan Cendekia Serpong

Seperti apa Persyaratan masuk MAN Insan Cendekia itu? Setiap sekolah pavorit pasti punya standar prosedur sendiri dalam menyeleksi calon siswanya di setiap PPDB. MAN Insan Cendekia pun memiliki prosedur sendiri dengan berbagai persyaratan yang harus dapat dipenuhi oleh pendaftar jika ingin bisa diterima di MAN IC.

Persyaratan-persyaratan tersebut tentu bukan untuk mempersulit pendaftar, melainkan untuk menjaga kualitas pembinaan siswa nantinya. Untuk itu sebelum mendaftar di panitia PPDB MAN IC sebaiknya mengetahui terlebih dahulu persayartan yang harus disiapkan. Dan nantinya juga tentu akan ada serangkaian tes, untuk itu sebaiknya cari tahu juga kisi-kisi soal tes PPDB Man Insan Cendekia tersebut.

Baca: Persyaratan dan Materi Tes Beasiswa MAN Insan Cendekia Serpong dan Gorontalo

Demikian siswa siswiku posting info kali ini tentang Penerimaan Peserta Didik Baru MAN Insan Cendekia TP.2016/2017 Syarat dan Kisi-kisi Tes yang mungkin sedang dicari dan dibutuhkan oleh kalian semua, kaitannya dengan persiapan mengikuti seleksi calon siswa MAN Insan Cendekia tahun ajaran 2016/2017 mendatang. Silahkan dibaca dengan seksama, dan mulai dari sekarang untuk menyiapkan persyartan-persyaratan tersebut.

ADVERTISING

Previous
Next Post »
Thanks for your comment