Soal UAS Bahasa Indonesia Kelas 4 SD Semester 1/Ganjil Sekolah Al Madany

ADVERTISING

Soal UAS Bahasa Indonesia Kelas 4 SD Semester 1/Ganjil Sekolah Al Madany-Assalamualaikum semuanya siswa dan siswi di sekolah al madany. Dan semua para pengunjung blog ini tentunya. Semoga kabar baik selalu menyertai, amiin. Kali ini admin akan membagikan soal ulangan untuk UAS semester ganjil kelas 4 SD dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia. Yang membutuhkan file soal UAS ini silahkan mengunduhnya pada tautan yang admin sediakan.

Dalam posting ini admin akan merekomendasikan 3 file soal UAS mata pelajaran Bahasa Indonesia untuk kelas IV SD semester 1/Ganjil. Masing-masing dua file soal UAS yang dibuat oleh guru-guru diluar sana, dan satu lagi soal UAS yang disediakan oleh admin blog sekolah al madany tentunya. Tak lain ketiga file soal UAS tersebut diharapkan menjadi alat penguji kompetensi siswa, dan sebagai varian soal untuk bahan latihan menjelang UAS semester ganjil.
Soal UAS Bahasa Indonesia Kelas 4 SD Semester 1/Ganjil Sekolah Al Madany
Berikut beberapa rekomendasi soal UAS yang bisa dijadikan bahan belajar siswa SD kelas 4 tersebut, lihat pada tautan dibawah ini:
  • Soal Bahasa Indonesia  File 1 | UAS semester 1 ( Download )
  • Soal Bahasa Indonesia File 2 | UAS semester 1 ( Download ) 
Silahkan diunduh kedua file soal diatas dan langsung digunakan sebagai soal latihan menjelang UAS semester 1/Ganjil. Atau bisa juga digunakan sebagai soal ulangan harian untuk siswa kelas 4 SD di sekolah masing-masing sebagai pemanasan menjelang UAS.

Kumpulan Soal UAS Bahasa Indonesia lainnya yang lebih dulu admin bagikan:
Sedangkan soal bahasa Indonesia untuk kelas 4 SD yang digunakan pada UAS semester ganjil nanti versi sekolah al madany, pengunjung bisa mengunduhnya pada lampiran file dibawah ini. Silahkan mengunduh file soal tersebut dan jadikan varian soal untuk mengasah kompetensi siswa kelas 4 Sd pada mata pelajaran Bahasa Indonesia.

Demikian posting soal kali ini mudah-mudahan bermanfaat untuk semuanya. Terutama buat anak-anaku di sekolah al madany. Buat para guru dan orang tua siswa diharapkan mampu berperan serta membantu putra putrinya ketika belajar mandiri, atau ketika menemukan kesulitan dalam menyelesaikan pertanyaan dalam soal soal kali ini.

ADVERTISING

Previous
Next Post »
Thanks for your comment