Soal UAS Bahasa Indonesia Kelas 1 SD Semester 1/Ganjil Sekolah Al Madany

ADVERTISING

Soal UAS Bahasa Indonesia Kelas 1 SD Semester 1/Ganjil Sekolah Al Madany-Assalamualaikum semuanya, sehat dan dimudahkan rejeki untuk semuanya, amiin. Kali ini pak guru akan mengajak bapak ibu guru untuk menyimak beberapa soal uas mata pelajaran bahasa Indonesia untuk digunakan sebagai soal latihan siswa menjelang ulangan semester nanti. Mengajak pula kepada ayah bunda dari siswa kelas 1 untuk berpartisipasi mengunduh soal ini dan ikut membantu putra putrinya dalam menyelesaikan setiap butir soal tersebut. Mari kita simak soal soalnya.

Ulangan akhir semester ganjil akan berlangsung kira kira 2 bulan kedepan, itu artinya masih ada waktu sekitar dua bulan untuk mengasah kemampuan siswa. Berlatih soal merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kompetensi siswa, dan soal yang nanti akan bapak ibu unduh ini bisa menjadi salah satu bahan latihan.

Simak pula: Kisi Kisi dan Soal UAS PAI Kelas 1 SD Semester Ganjil Sekolah Al Madany

Soal soal yang akan bapak ibu unduh ini merupakan soal yang dikutip dari buku BSE, kenapa buku BSE? Karena buku tersebut merupakan buku yang dibuat pemerintah untuk kepentingan belajar siswa SD seluruh Indonesia. Dan buku tersebut tentu menjadi referensi dalam pembuatan soal soal ulangan.

Berikut penggalan Soal UAS Bahasa Indonesia Kelas 1 SD Semester 1/Ganjil, sedangkan untuk soal lengkap bisa di unduh berkasnya pada tautan yang tersedia.
Soal UAS Bahasa Indonesia Kelas 1 SD Semester 1/Ganjil Sekolah Al Madany
Jawab pertanyaan dengan tepat!
  1. Buatlah contoh kalimat perkenalan!
  2. Buatlah contoh kalimat permohonan izin untuk pergi ke kamar kecil!
  3. Buatlah kalimat ucapan berterimakasih!
  4. Sebutkan alat indera yang gunanya untuk mencium aroma/bau?
  5. Salin kembali kalimat-kalimat berikut:
    - andi sedang beristirahat
    -ani sedang membaca buku
    -dilah sedang makan siang
Untuk soal latihan UAS diatas versi lengkap bisa mengunduhnya disini: Soal UAS Bahasa Indonesia Kelas 1 SD Semester 1/Ganjil KTSP <<Klik

Beberapa varian soal UAS Bahasa Indonesia Kelas 1 SD Semester 1 lainnya silahkan unduh berikut ini:
  • Kisi-kisi Soal UAS B Indo Kls 1-Unduh
  • Soal Bahasa Indonesia UAS Sem 1 Kls 1-Unduh
  • Soal Latihan UAS B Indo kls 1 Sem 1- Unduh
Demikian terbitan soal kali ini semoga bermanfaat untuk semuanya. Baca juga soal soal lainnya dibawah ini:
Mudah-mudahan Soal UAS Bahasa Indonesia Kelas 1 SD Semester 1/Ganjil bermanfaat untuk semuanya, terutama untuk siswa siswi Sekolah AL Madany tentunya. Buat para guru dan wali siswa mari kita saling bekerjasama dalam membantu putra putri kita untuk lebih berprestasi lagi di tahun ajaran ini. Yang lebih penting kita temani mereka dalam belajar jika ada kesulitan maka berkonsultasilah//

ADVERTISING

Previous
Next Post »
Thanks for your comment