Soal Ulanan Harian PKN Kelas 2 SD Materi Musyawarah Semester 2 (UH 1) TP 2015/2016

ADVERTISING

Soal Ulanan Harian PKN Kelas 2 SD Materi Musyawarah Semester 2 (UH 1) TP 2015/2016-Assalamualaikum, semoga anak-anaku di sekolahalmadany semuanya dalam keadaan sehat, amiin. Kali ini kita akan berlatih mengisi soal untuk mata pelajaran PKn kelas 2 SD, buat bapak/ibu wali siswa bisa memberikan soal ini kepada putra/putrinya sebagai latihan mandiri di rumah, karena soal ini nantinya ada pada UTS semester 2.

Pada posting yang lalu pak guru juga sudah memberikan beberapa soal latihan untuk persiapan menjelang Ulangan umum Tengah Semester Genap, buat yang ingin melihat soal soal latihan UTS tersebut, silahkan melihatnya disini; kumpulan soal uts SD kelas 1 2 3 4 5 6 semester genap tahun 2015/2017

Soal Ulanan Harian PKN Kelas 2 SD Materi Musyawarah Semester 2 (UH 1) TP 2015/2016
Untuk soal ulangan harian ke-1 PKN kelas 2 SD semester 2 ini silahkan lihat pada soal di bawah ini, silahkan salin ke format word jika ingin di cetak dan digunakan.
Mari mengisi soal berikut ini.
1) Arti usyawarah adalah ....
2) Tujuan di adakannya musyawarah adalah ....
3) Musyawarah dilakukan pada waktu ....
4) Jika kalah dalam pemungutan suara sebaiknya kita ....
5) Abu menjadi juara catur anak anak tingkat rw, sikap Abu....
6) Keluarga pak Jafar bermusyawarah tentang ....
7) Keputusan musyawarah dilaksanakan oleh ....
8) Keputusan dalam musyawarah berdasarkan ....
9) Uuntuk mengambil putusan bersama dilakukan ....
10) Hasil musyawarah dilaksanakan oleh ....

--Lihat soal UT PKN ini disini >>

Nah itulah posting singkat pak guru kali ini mengenai soal ulangan harian kelas 2 SD PKN semoga bermanfaat untuk bahan belajar anak-anaku di kelas 2 SD sekolah al madany. Cari soal latihan lainnya yang ada di blog ini, biar lebih mudah gunakan kotak pencarian dan ketikan nama soal yang di cari, nantinya akan keluar soal soal yang di cari tersebut jika memang soal tersebut sudah ada.

LIHAT SOAL INI:
Terimakasih sudah berkunjung ke blog sederhana milik sekolah al madany, mudah-mudahan bermanfaat buat semuanya. Jangan bosen-bosen untuk terus mengunjungi blog ini, untuk mendapatkan update terbaru seputar soal dan informasi lainnya, seperti soal ulangan PKN kelas 2 SD semester 2 ini tentunya. Sukses buat anak-anaku, sukses buat semuanya.

ADVERTISING

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment