Kumpulan Soal Kelas 1 SD UTS Semester 2/Genap KTSP 2006 Taun 2015

ADVERTISING

Kumpulan Soal Kelas 1 SD UTS Semester 2/Genap KTSP 2006 Taun 2015, Assalamualaikum semuanya, apa kabarnya? Khaifa haluuk ya buat siswa siswi sekolah al madany? Mudah-mudahan sehat, kuat, cerdas, dan tak kurang satu apapun. Amin ya robal alamin. Rajin belajar ya semuanya, biar di UTS semester 2 nanti nilainya memuaskan. Dan yang lebih penting, tidak mengecewakan orangtua. Admin blog al madany pada malam ba'da isya ini mau mengulas seluruh posting soal kelas 1 sd yang pernah dibuat dan diterbitkan di blog ini.
Kumpulan Soal Kelas 1 SD UTS Semester 2/Genap KTSP 2006 Taun 2015
Kelas 1 SD itu merupakan masa penjajakan di level sekolah dasar, artinya dia masih perlu dibimbing secara ekstra tentang model-model pembelajaran di SD. Makanya tak heran kalau kita masih menemukan prilaku siswa kelas 1 yang masih TK banget, baik dari cara bergaul dengan temennya maupun cara belajarnya yang kadang harus banyak nyanyi-nyanyinya. Pun dengan cara mengetahui kompetensinya, soal yang dibuat pun harus disesuaikan dengan kondisi tersebut.

Kumpulan soal kelas 1 SD UTS SD 2 genap:
Itulah beberapa soal UTS untuk kelas 1 SD semester genap, soal belum lengkap karena yang ditampilkan masih untuk format soal ulangan harian, tapi mungkin beberapa soal diantaranya masih diperlukan untuk bahan latihan siswa kelas 1 SD di rumah.

Kalau ingin melihat kumpulan soal UTS semester 2 semua kelas, silahkan menuju link posting kumpulan soal berikut; Kumpulan Soal UTS SD Semester 2/Genap Kelas 1,2,3,4,5,6 (Kurikukul KTSP 2006 Baru)

Nb eksis foto diatas: siswi kelas 10 MM SMK Nida El Adabi, Bogor.
Terimakasih atas kunjungannya, jangan kecewa atas posting-posting yang mungkin kurang berbobot atau tidak berkenan, itulah kemampuan admin pada saat ini. Lain waktu mudah-mudahan waktu admin jauh lebih banyak untuk menampilkan posting-posting yang berkualitas, agar siswa siswi sekolah al madany bisa mengambil manfaatnya. Pun dengan pengunjung semuanya.



ADVERTISING

Previous
Next Post »
Thanks for your comment