Kumpulan Soal UKK SD Kelas 1,2,3,4,5,6 Semester 2/Genap KTSP

ADVERTISING

Kumpulan Soal UKK SD Kelas 1,2,3,4,5,6 Semester 2/Genap KTSP, Assalamualaikum semuanya. Kabar baik mudah-mudahan untuk semuanya. Amin. Yang baru saja berkunjung ke blog sekolah al madany, admin haturkan salam jumpa. Yang udah sering, mudah-mudahan makin betah disini. Dan untuk siswa siswi al madany sendiri gimana? Mudah-mudahan juga tetep sering berkunjung ya! Kali ini admin coba siap-siap untuk terbitan mendatang yaitu soal UKK SD dari kelas 1 sampai dengan kelas 6. Berikut soalnya....

Kumpulan Soal UKK SD Kelas 1,2,3,4,5,6 Semester 2/Genap KTSP
Sebelumnya di blog ini sudah disediakan kumpulan soal UTS semester Genap dari mulai kelas 1 sampai dengan kelas 6 SD. Link lengkapnya bisa dilihat berikut ini;
Kumpulan Soal UTS SD Semester 2/Genap Kelas 1,2,3,4,5,6 (Kurikukul KTSP 2006 Baru)

Dan untuk kumpulan soal UKK SD nya bisa di cek dibawah ini:
  1. Kumpulan Soal UKK SD Kelas 1 Semester 2/Genap Kurikulum KTSP 2006
  2. Kumpulan Soal UKK SD Kelas 2 Semester 2/Genap Kurikulum KTSP 2006
  3. Kumpulan Soal UKK SD Kelas 3 Semester 2/Genap Kurikulum KTSP 2006
  4. Kumpulan Soal UKK SD Kelas 4 Semester 2/Genap Kurikulum KTSP 2006
  5. Kumpulan Soal UKK SD Kelas 5 Semester 2/Genap Kurikulum KTSP 2006
  6. Kumpulan Soal UKK SD Kelas 6 Semester 2/Genap Kurikulum KTSP 2006
Silahkan di cek link diatas untuk memilah kategori soal UKK sesuai kelas. Tapi mohon maaf untuk link yang belum aktif. Yang belum aktif berarti soal lagi dipersiapkan. Untuk itu silahkan komen di box komentar posting ini untuk request kategori soal yang diinginkan tersebut.

Sekedar tambahan saja, bahwa admin juga telah menulis beberapa tips android dan komputer yang mungkin bisa menambah perbendaharaan pengetahuan pengunjung semua, diantaranya:

Nah dibaca-baca ya siapa tahu bermanfaat. Mohon maaf kalau tidak berkenan dengan artikel diluar tagline kumpulan soal UKK SD kali ini. Dilewatin saja ya, kalau itu tidak penting. Tapi menurut admin sih tips dan trik komputer diatas pasti bermanfaat, mungkin sekarang tidak, tapi lain kali pasti membutuhkannya. Oke, terimakasih semuanya sudah berkunjung!

ADVERTISING

Previous
Next Post »
Thanks for your comment