Bagaimana Sih Caranya Bikin Boot Under DOS?

ADVERTISING

Bagaimana Sih Caranya Bikin Boot Under DOS? Assalamualaikum semuanya siswa dan pengunjung blog sekolah al madany, apa kabarnya ya? Mudah-mudahan kabarnya baik dan selalu di rahmati Allah SWT. Amiin. Ada pertanyaan seputar topik komputer, pertanyaanya bagus. Pertanyaaanya seputar cara boot komputer melalui windows under DOS. Yang nanya pertanyaan seperti ini biasanya anak SMK kelas 10 atau 11 yang lagi belajar perakitan komputer.

Bagaimana Sih Caranya Bikin Boot Under DOS?
Begini kira-kira pertanyaanya
Hallo admin, saya mau tanya seputar komputer nih. Bagaimana sih caranya membuat boot CD dalam bentuk under DOS? Kalau ada aplikasinya kasih tau dong. Sekalian alamat situs buat mendownload aplikasi tersebut. Terimakasih.

Langsung saja ya saya jawab pertanyaan tersebut;
Untuk membuat boot CD undor windows itu mudah. Kita bisa manfaatin tools seperti BartPE Builder. Atau tools yang ini Pendrive. Dan banyak lagi sebenarnya, cari aja di google.

Kira kira itu pertanyaan dan jawaban singkat admin perihal cara bikin boot under dos tersebut. Mudah-mudahan sekalipun singkat tapi tepat sasaran. Dan untuk perbendaharaan jawaban lainnya bisa masuk di forum seputar komputer dan teknologi, cari aja di google forumnya, ada banyak sekali.

Silahkan baca juga topik komputer lainnya:
Kalau iseng dan kebetulan pengen baca-baca topik soal bisa mencarinya di search blog ini dengan kata kunci soal,kelas, mata pelajaran. Silahkan dicoba. Atau klik saja kategori tulisan blog ini, nama kategori untuk soal; soal sd, soal smp, soal sma, soal smk.

Terimakasih untuk semuanya sudah berkunjung ke blog sederhana ini. Mudah-mudahan ada manfaat yang bisa disimpan di ingatan pengunjung semuanya, terutama setelah lekas mengklik tombol shuting down. Sampai jumpa di tips dan trik trouble komputer lainnya. O, ya maaf model postingannya masih pake gambar2 kak Ninos dari SMK Nida.

ADVERTISING

Previous
Next Post »
Thanks for your comment