Kumpulan Soal UKK IPS Kelas 1,2,3,4,5 SD Semester 2/Genap KTSP (Docx)

ADVERTISING

Kumpulan Soal UKK IPS Kelas 1,2,3,4,5 SD Semester 2/Genap KTSP (Docx); Assalamualaikum semuanya, siswa al madany dan pengunjung semuanya. Mudah-mudahan sehat selalu, amiin. Pada posting menjelang tidur ini admin mau buzz lagi soal-soal UKK SD kelas 1,2,3,4,5. Kali ini soal UKK untuk mata pelajaran IPS kelas 1,2,3,4,5. Soal tersebut bermanfaat sekali untuk bahan latihan dan perbendaharaan bank soal bagi siapa saja yang membutuhkannya untuk persiapan UKK mendatang.

Mudah-mudahan soal IPS untuk persiapan UKK mendatang ini bermanfaat bagi semuanya, terutama bagi siswa kelas 1 sampai dengan kelas 5. Dengan banyak berlatih soal-soal UKK sebelumnya, mudah-mudahan adik-adik siswa SD kelas 1 sampai dengan kelas 5 tersebut semakin terlatih dan siap dengan bentuk soal apapun di UKK nanti.

Kumpulan Soal UKK IPS Kelas 1,2,3,4,5 SD Semester 2/Genap KTSP (Docx)
Berikut soal-soal UKK IPS nya:
  1. Soal UKK IPS Kls_1 SD
  2. Soal UKK IPS Kls_2 SD
  3. Soal UKK IPS Kls_3 SD
  4. Soal UKK IPS Kls_4 SD
  5. Soal UKK IPS Kls_5 SD 
Silahkan diunduh dengan cara mengklik lis file diatas. Untuk soal-soal lainnya silahkan lihat pada update posting sebelumnya:

>> Kumpulan Soal UKK SD Bahasa Indoensia Kelas 1,2,3,4,5,6 Kurikulum KTSP_Docx
>> Kumpulan Soal UKK Mata Pelajaran IPA Kelas 1,2,3,4,5,6 SD Kurikulum KTSP Terbaru

Demikian posting kali ini, mudah-mudahan soal yang diinginkan sesuai yang ada dalam lis file pada posting ini. Mohon maaf atas segala kekurangan, dan ketidak sesuaian antara konten dengan apa yang bapak ibu cari.

Untuk hal-hal lainnya yang mungkin perlu dilakukn perubahan atau koreksi, silahkan saja para pengunjung semuanya mengisi kolom komentar dibawah ini untuk memberi masukan dan kritik lainnya, agar admin tahu apa yang harus diperbaiki dan apa yang harus ditambah. Ilaliko, Wassalam. Hebat untuk semuanya........

ADVERTISING

Previous
Next Post »
Thanks for your comment