Download Panduan Lengkap Cara Mengikuti E-Training Guru P4TK

ADVERTISING

Download Panduan Lengkap Cara Mengikuti E-Training Guru P4TK; Assalamualaikum Wr/Wb, apa kabar? Kabar baik untuk siswa siswi rekan guru sekolah al madany dan pengunjung blog ini tentunya. Mungkin di daerah bapak/ibu guru belakangan sedang sibuk belajar mendaftar menjadi user di E-Training P4TK, biasanya dilakukan serempak di tiap gugus masing-masing. Apa sih e-training itu?

E-Training merupakan model belajar online bagi rekan-rekan guru, materi dan bahan belajar disediakan dalam bentuk format digital yang bisa dunduh langsung melalui situs p4tk, tentu dengan terlebih dahulu melakukan proses registrasi untuk mendapatkan hak akses ke halaman user tempat materi dan bahan belajar menggunakan username dan password masing-masing.

Model belajar online yang diberi label e-training ini merupakan praktik pembelajaran e-learning, dan pada praktiknya mungkin tidak pyur e-learning melainkan blended, mengingat masih banyaknya rekan guru yang gaptek bahkan super gaptek. Dan bagi rekan guru yang disekolahnya sudah mengembangkan elearning, atau minimal sering mengikuti proses pembelajaran model eleraning di internet, e-training ini tentu bukan hal yang baru, tapi bagi rekan-rekan yang belum menenal elearning tentu perlu bimbingan dari masing-masing instruktur di tingkat gugus masing-masing.

Download Panduan Lengkap Cara Mengikuti E-Training Guru P4TK
Untuk mengikuti E-Training di P4TK rekan guru bisa memulainya dengan masuk ke situr E-Training tersebut, ada beberapa situs yang bisa kita ikuti untuk E-Training, yaitu:
Setelah masuk ke situs diatas, silahkan lakukan registrasi pada menu REGISTRASI. Selanjutnya ikuti saja proses registrasi tersebut dengan cara memasukan data pada form isian yang tersedia.

Untuk lebih lengkap panduan cara mengikuti E-Training Guru di P4TK IPA silahkan download panduan lengkapnya dibawah ini:
>> Download Panduan Lengkap Cara Mengikuti E-Training Guru P4TK 

Demikian rekan guru semuanya, info mengenai E-Training, khususnya info tentang panduan bagaimana proses mengikuti E-Training di P4TK. Mudah-mudahan bermanfaat dan rekan guru semua bisa mengikuti E-Trainig untuk mendapatkan pelatihan secara online, sehingga rekan guru bisa mengikuti ujian dan PKG nya semakin meningkat. Terimakasih sudah berkunjung..........

ADVERTISING

Previous
Next Post »
Thanks for your comment