Kumpulan Soal UKK SD Kelas 2 Semester 2/Genap KTSP (5 Mapel Pokok)

ADVERTISING

Kumpulan Soal UKK SD Kelas 2 Semester 2/Genap KTSP (5 Mapel Pokok); Assalamualaikum semuanya, kabar baik tentu admin harapkan untuk semuanya. Amin. Untuk siswa siswi sekolah al madany moga diberi semangat tinggi dalam belajarnya. Untuk pengunjung lainnya mudah-mudahan pula betah di blog ini dan mendapatkan info bermanfaat sesuai yang dicarinya.

Dan pada malam ini admin baru saja pulang dari walimatul haml tetangga, mendapatkan berkah nasi besek isi opor kambing, alhamdulillah, perut kenyang dan daripada nganggur setelah makan lebih baik posting yang sekiranya bermanfaat bagi pembaca dan siswa terutamanya. Yang akan diposting kali ini adalah kumpulan soal UKK untuk kelas 2 sekolah dasar.

Kumpulan Soal UKK SD Kelas 2 Semester 2/Genap KTSP (5 Mapel Pokok)
Kumpulan Soal UKK SD Kelas 2 Semester 2/Genap KTSP (5 Mapel Pokok)
Kumpulan soal UKK kelas 2 SD ini terdiri dari soal-soal UKK dari lima mata pelajaran pokok, yaitu soal mata pelajaran matematika, soal bahasa indonesia, soal pkn, soal ipa, dan soal ips. Silahkan dilihat melalui link file soal UKK diabwah ini, coba dicek:
  1. Soal UKK SD Kelas 2 Semester 2/Genap KTSP (bahasa indonesia)
  2. Soal UKK SD Kelas 2 Semester 2/Genap KTSP (ipa)
  3. Soal UKK SD Kelas 2 Semester 2/Genap KTSP (ips)
  4. Soal UKK SD Kelas 2 Semester 2/Genap KTSP (matematika)
  5. Soal UKK SD Kelas 2 Semester 2/Genap KTSP (pkn)
Pengunjung tinggal meng-klik link diatas, nantinya pengunjung akan dibawa ke google site tempat dimana file soal-soal UKK SD kelas 2 tersebut disimpan. Sebenarnya disimpannya di google drive, tapi linknya diarsipkan kembali di site google tersebut.

Kumpulan soal UKK SD kelas lainnya silahkan lihat pada arsip posting dibawah ini:
Dan kumpulan soal UKK mata pelajaran kelas 1,2,3,4,5,6 silahkan dicek pada arsip dibawah ini:
Demikian posting soal UKK untuk kelas 2 SD pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan sekalipun postingnya cuma buuz saja, tetapi link yang di unduh dari arsip list diatas mudah-mudahan sesuai dengan soal UKK SD yang sedang dicari, dan silahkan diberikan kepada siswa kelas 2 untuk bahan latihan mereka. Mudah-mudahan bisa menjadi bahan latihan yang sesuai dengan struktur soal UKK yang akan diulangankan pada UKK mendatang.

Tak bosan pula admin menawarkan beberapa posting lainnya yang berkaitan dengan komputer dan android yang sudah diposting sebelumnya. Tujuannya tak lain agar yang membacanya bisa mendapatkan pengetahuan yang bisa bermanfaat seputar komputer dan android tersebut, terutama buat adik-adik di SMK al madany semuanya. Berikut beberapa posting seputar trouble komputer dan android:
Terimakasih siswaku, terimakasih rekan-rekan guru semuanya yang sudah mampir di blog ekolah al madany ini, terimakasih buat para wali siswa, terimakasih buat semuanya pengunjung blog baik yang sudah berlangganan maupun yang baru mampir, mudah-mudahan betah dan menemukan banyak info yang bermanfaat di blog ini. Mohon maaf ata kekeliruan, kesalahan, kealfaan yang mungkin ada dalam posting ini yang luput dari ketelitian admin. Kerananya besar harapan admin agar pengunjung semanya ikut berkontribusi dalam memberikan feedback yang bermanfaat di kotak komentar postingini. Ilaliko, wassalam. Hebat untuk semuanya.............

ADVERTISING

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
ANIQ
admin
17 Mei 2016 pukul 20.58 ×

terima kasih infonya sangat bermanfaat. izin dowload yah. semoga selalu mendapat pahala yg tinggi di sisi Allah atas berbagi ilmunya aamiin

Congrats bro ANIQ you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment