Tanya Kenapa Data di Flashdisk Tidak Bisa di Unhide di Antivirus Smadav?

ADVERTISING

Tanya Kenapa Data di Flashdisk Tidak Bisa di Unhide di Antivirus Smadav?; Assalamualaikum, ba'da Isya ini, sekalipun rada ngantuk admin coba menjawab satu pertanyaan dari pengunjung. Pertanyaan seputar trouble pada USB Flashdisknya. Bukan masalah Flashdisk, tapi lantaran data yang kena virus shortcut ramnit setelah di scan menggunakan antivirus smadav, data di flashdisk yang ter-hiden tidak bisa di unhide. Berikut pertanyaan dan solusinya.....

Tanya kenapa;
Min saya punya masalah nih, USB Flashdisk yang asaya pakai datanya terhiden virus, biasanya setelah di scan pake anticirus smadav data yang terhidden tersebut bisa langsung muncul (unhide). Tapi kali ini data yang terhidden tersebut tidak bisa di unhide. Saya sudah ulangi beberapa kali dan pindah komputer, datanya tetep tidak bisa di unhide. Gimana min, ada solusinya tidak?

Jawab admin;
Coba deh di scan berulang. Dan coba pindah scannya ke komputer lain yang menurut kamu lebih bersih. Pake antivirus lainnya. Tapi kalau adanya Smadav juga tidak apa-apa. Scan, kalau sudah full 100%, pada tab hidden, nantinya terlihat folder yang di hidden virus, centang dan klik unhide.

Kalau setelah di unhide folder masih tetep tidak nampak, berarti folder masih di hidden. Solusinya coba lihat ujing kiri atas, disana ada tulisan Organize, klik segitiganya dan pilih Folder and search Option, kemudian klik View, pilih Show hidden file, folder, dan driver. Hilangkan  pula centang pad teks kalimat yang awalannya Hide.

Lihat gambar dibawah ini.
Tanya Kenapa Data di Flashdisk Tidak Bisa di Unhide di Antivirus Smadav?

Baca solusi trouble komputer lainnya;
Demikain solusi admin. Biasanya berhasil. Silahkan dipraktikan, kalau masih belum berhasil silahkan tambahkan pertanyaan dikolom komentar posting ini. Ilaliko, Wassalam. Selamat mencoba mudah-mudahan berhasil.............


ADVERTISING

Previous
Next Post »
Thanks for your comment