Download Lengkap Kumpulan Soal UKK SMP Kelas 7,8 KTSP New ( 5 Mapel)

ADVERTISING

Download Lengkap Kumpulan Soal UKK SMP Kelas 7,8 KTSP New ( 5 Mapel); Assalamualaikum semua pengunjung dan siswa sekolah al madany semuanya. Apa kabarnya ya? Mudah-mudahan sehat wal afiat ya, tak kurang satu apapun. Amiin. Posting sore menjelang maghrib. Dan postingnya masih nyambung topik soal UKK kemarin, tapi kali ini soal UKK untuk SMP kelas 7 dan 8. Bagi yang butuh soal UKK tersebut silahkan diunduh pada kumpulan soal yang akan ditampilkan di posting ini.

Download Lengkap Kumpulan Soal UKK SMP Kelas 7,8 KTSP New ( 5 Mapel)
Soal UKK atau soal ulangan untuk ujian akhir semester yang nilainya dijadikan bahan untuk menentukan kenaikan siswa, bisa dibilang urgen buat siswa. Horor banget mendengarnya. Padahal kenaikan kelas bukan ditentukan oleh besar kecilanya nilai UKK, lha ada 12 bulan yang diamati oleh guru dari perkembangan pendidikan siswanya, sesuai bidang dan mata pelajarannya. Jadi so untuk siswa al madany, jangan takut, UKK itu biasa aja, anggap aja ulangan harian.

Berikut kumpulan soal UKK SMP kelas 7 
  1. Bahasa Indonesia kelas 7
  2. PKn kelas 7
  3. Matematika kelas 7
  4. IPA kelas 7
  5. PAI kelas 7
Berikut kumpulan soal UKK SMP kelas 8
  1. Bahasa Indonesia_kelas 8
  2. PKn_kelas 8
  3. Matematika_kelas 8
  4. PAI_kelas 8
  5. IPA_kelas 8
soal ukk smp
Nah itulah soal UKK untuk SMP kelas 7 dan 8, mudah-mudahan bermanfaat. Silahkan baca juga soal-soal SMP lainnya dibawah ini:
Baca pula soal-soal SD untuk UKK pada posting dibawah ini:
Itulah posting kali ini mudah-mudahan bermanfaat untuk semuanya. Terutama untuk siswa siswi sekolah al madany kelas 7 dan kelas 8, jadikan soal-soal diatas sebagai bahan latihan kalian. Mudah-mudahan dengan sering berlatih, kalian akan mudah ketika menemukan soal yang sama pada Ukk mendatang. Dan untuk pengunjung semuanya, admin haturkan terimakasih. Ilaliko, Wassalam. Hebat untuk semuanya........... the best for your all....

ADVERTISING

Previous
Next Post »
Thanks for your comment