Download Kumpulan Soal UKK Kelas 1 SD Kurikulum KTSP (5 Mapel)

ADVERTISING

Download Kumpulan Soal UKK Kelas 1 SD Kurikulum KTSP (5 Mapel), Assalamualaikum! Apa kabar pengunjung semuanya? Terutama buat siswa dan siswi sekolah al madany. Mudah-mudahan hari ini kita semua dalam keadaan sehat dan dimudahkan disetiap urusannya. Amin. Next melanjutkan posting terdahulu, posting yang bertitle soal-soal UKK sd, kali ini admin coba mereferensikan beberapa link file untuk rekomendasi 5 mata pelajaran pokok kelas 1 SD untuk bahan latihan persiapan UKK tahun ini.

Download Kumpulan Soal UKK Kelas 1 SD Kurikulum KTSP (5 Mapel)
Download Kumpulan Soal UKK Kelas 1 SD Kurikulum KTSP (5 Mapel)
Kelas 1 SD itu lagi lucu-lucunya, prilaku TK nya masih dominan. Untuk itu sebagai guru yang mengajar di kelas 1 atau yangbersentuhan dengan siswa kelas 1, sebisa mungkin harus ngemong dan pandai membuat mereka senang, bukannya ditakut-takuti. Begitupun dengan pembuatan soal, untuk kelas 1 bahasa soal pun harus menyesuaikan dengan usia mereka, bentuk pertanyaan jangan normatif yang boro-boro mereka mampu menjawab, membaca soalnya aja harus mengernyitkan kepala. Karenanya untuk kelas 1 biasanya soalnya kebanyakan dalam bentuk gambar, ukuran dan jenis font nya juga mesti dibedakan.

Berikut 5 file mata pelajaran pokok untuk persiapan UKK SD kelas 2:
  1. Soal UKK SD Kelas 1, mapel MTK
  2. Soal UKK SD Kelas 1, mapel IPA
  3. Soal UKK SD Kelas 1, mapel B. Indonesia
  4. Soal UKK SD Kelas 1, mapel PKn
  5. Soal UKK SD Kelas 1, mapel IPS
Silahkan download semua mapel disini: >> Unduh file soal

Silahkan diklik saja pada link file soal UKK sesuai kelas diatas. Nanti rekan guru akan dibawa ke prana penyimpanan file soal, disana tinggal download saja.

Demikian anak-anaku siswa siswi al madany, rekan guru indonesia yang mengajar kelas 1 semuanya, para wali siswa kelas 1 semuanya, dan berikut beberapa posting lengkap soal UKK per kelas yang terlebih dahulu sudah diterbitkan:
  1. Kumpulan Soal UKK SD Kelas 2 Semester 2/Genap KTSP (5 Mapel Pokok)
  2. Kumpulan Soal UKK SD Kelas 3 Kurikulum KTSP ( 5 Mapel Pokok)_Docx
  3. Kumpulan Soal UKK Kelas 4 SD Semester 2/Genap Kurikulum KTSP (Baru) 
  4. Kumpulan Soal UKK/UAS SD Kelas 5 Semester 2/Genap Kurikulum KTSP (5 Mapel)
Terimakasih semuanya yang sudah berkunjung ke blog ini. Mudah-mudahan ada oleh-oleh manfaat yang bisa diambil, dan mohon maaf atas segala kekurangan, khilaf dan lain sebagainya yang menjadi cela posting demi posting di blog ini. Ilaliko, Wassalam! Salam untuk siswa siswi hebat Indonesia..........

ADVERTISING

Previous
Next Post »
Thanks for your comment