Kisi-Kisi Soal UKK Pemrograman Web Dasar SMK Kelas 10 Tahun Ajaran Sekarang

ADVERTISING

Kisi-Kisi Soal UKK Pemrograman Web Dasar SMK Kelas 10 Tahun Ajaran Sekarang; Assalamualaikum, semoga semua di rahmati Allah SWT. Amiin. Siswa siswiku di sekolah al madany, terutama yang di level SMK prodi multimedia. Melanjutkan clue untuk persiapan soal UKK SMK tahun ini, kali ini melanjutkan tag soal SMK, kali ini yang akan admin share adalah kisi-kisinya, yaitu kisi-kisi soal smk untuk kelas 10 mm mata diklat pemrograman web dasar. Seperti apa kisi-kisinya? Silahkan lihat pada lis number kisi-kisi dibawah ini...
Kisi-Kisi Soal UKK Pemrograman Web Dasar SMK
Berdasarkan guru mata diklat pemrograman web dasar kelas 10 SMK sekolah al madany, bahwa materi-materi pemrograman web dasar tersebut dianataranya:
  • Struktur dasar HTML, tag dan syntak untuk pembuatan tabel, baris, kolom, mengatur lebar tinggi kolom, mewarnai header tabel, dan lainnya.
  • Membuat form dalam tabel HTML, seperti form input data siswa, dan lainnya
  • CSS, beberapa syntaks dasar css untuk tampilan halaman depan web
  • Database MySQL, aplikasi pengolah database PHPMyadmin
  • PHP; koneksi database, dan beberapa fungsi PHP untuk web dinamis
Berikut kisi-kisi yang diberikan guru mata diklat pemrograman web dasar untuk dijadikan acuan belajar lebih fokus pada materi yang ada dalam numbering kisi-kisi berikut:
  1. Membuat form pada halaman web
  2. Style pada halaman web (style sheet, style teks, style multimedia, style tabel, dan style form)
  3. Membuat halaman depan web beserta navigasinya
  4. Membuat database di PHPMyAdmin
  5. Membuat koneksi database 
  6. Membuat form login
  7. Membuat form input data siswa
  8. Menampilkan hasil inputan dengan fungsi edit,tambah,cancel
Demikian 8 kisi-kisi untuk soal UKK mata diklat pemrograman web dasar SMK kelas 10 program kompetensi multimedia. Mudah-mudahan ada manfaatnya, dan dengan kisi-kisi tersebut siswa siswi bisa lebih fokus mematangkan penguasaan syntaks yang dibutuhkan sesuai kisi kisi untuk praktik UKK mendatangn.

Yang ingin melihat soal SMK mata diklat lainnya, diantaranya yang ini;
Soal UKK Perakitan Komputer Kelas X SMK Semester 2/Genap (AL Madany)
Soal UKK SMK Kelas 10 Mata Diklat Disain Multimedia (Esay)

Selamat belajar, semoga sukses di ukk mendatang. Tetap fokus pada materi yang ada dalam kisi-kisi, latihan lagi di rumah, jika ada materi yang dirasa belum benar-benara dipahami segara berkonsultasi dengan guru mata diklat pemrograman web tersebut. Jangan malu untuk bertanya. Ilaliko, wassalam. Semoga sukses di ukk mendatang..

ADVERTISING

Previous
Next Post »
Thanks for your comment