50+Soal UKK Seni Budaya SMP Kelas 7,8 Semester 2/Genap KTSP (Arsip)

ADVERTISING

50+Soal UKK Seni Budaya SMP Kelas 7,8 Semester 2/Genap KTSP (Arsip); Assalamualaikum semuanya! Apakabarnya siswa siswiku di sekolah al madany? Mudah-mudahan semuanya dalam keadaan sehat wal afiat, tak kurang satu apapun. Amiin. Kali ini soal UKK untuk latihan mengerjakan soal persiapan UKK kelas 7 dan 8 SMP. Soal UKK latihan yang akan dishare pada kesempatan posting kali ini adalah soal mata pelajaran seni budaya. Lihat soal soalnya berikut ini....

Soal soal ini bisa dijadikan bahan ulangan harian oleh guru seni budaya SMP, dan bisa pula jadi bahan latihan persiapan mengisi soal UKK mapel seni budaya untuk SMP oleh siswa kelas 7 dan 8. Terdiri dari 60 soal pilihan ganda, random materi semester 1 dan 2, silahkan dipilah kembali untuk latihan dan persiapan UKK mendatang.

Bagi yang menginginkan soal seni budaya SMP ini, silahkan diunduh saja pada tautan aktif dibawah ini. Langsung diklik saja untuk mengunduh file soal yang disimpan di googledrive ini. Setelah mengunduh silahkan diedit kembali seting dan random soal sesuai materi yang ada pada silabus mapel.

- Unduh file soal seni budaya SMP lengkap 60 soal

Soal soal SMP lainnya silahkan dilihat pada tautan soal yang sudah dipublihs di blogini sebelumnya
- 30 Soal Ulangan UKK PKN Kelas 7 SMP Semester 2/Genap TP. 2014/2015 KTSP
- Soal UKK SMP Bahasa Inggris Semester 2/Genap Kelas 7,8 KTSP Docx (30)

Semoga soal seni budaya ini bisa dijadikan bahan latihan untuk siswa siswi SMP, baik kelas 7 maupun siswa dan siswi kelas 8. Dan buat bapak/ibu guru soal soal seni budaya ini bisa menjadi referensi soal soal untuk pembuatan soal UKK seni budaya SMP mendatang.

Demikian posting ini mudah-mudahan ada manfaatnya. Mohon maaf apabila ada hal yang tidak matc dari konten ini, silahkan dikritisi jika perlu, ada kolom komentar dibawah posting untuk menampung emua kritikan dan komentar lainnya. Terimakasih, ilaliko, wassalam. Selamat berlatih mengisi soal ya...


ADVERTISING

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
20 Maret 2016 pukul 09.13 ×

izin donload boss

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment