Next Soal UKK SMA Kelas 10 Semester Genap KTSP 2015

ADVERTISING

Next Soal UKK SMA Kelas 10 Semester Genap KTSP 2015; Assalamualaikum siswa siswiku di SMA, apakabarnya? Kali ini admin coba bagi-bagi soal lagi, biarpun jadwal ukk udah didepan mata, mudah-mudahan siswa sekolah al madany bisa menggunakan soal ini sebagai bahan latihan di rumah. Dengan mengerjakan sendiri di rumah, mudah-mudahan ketika ukk nanti bisa mengerjakan soal dnegan baik dan mendapatkan nilai yang maksimal.

Soal UKK SMA Kelas 10 IPA IPS PKN MATEMATIKA
Soal ukk yang akan dibagikan dan anggap ini sebagai kisi-kisi, adalah soal ukk mata pelajaran untuk kelas 10 mata pelajaran pokok. Silahkan diunduh saja soal-soalnya pada tatutan dibawah ini. Mudah-mudahan ada manfaatnya soal ukk smA ini.

Berikut file latihan dan kisi kisi soal UKK kelas 10 SMA semester 2 / genap, silahkan diunduh saja.
Unduh file soal ukk sma kelas 10 (Unduh disini)

Dan soal-soal level sma/ sederajat lainnya silahkan diunduh pada posting dibawah ini:
Soal UKK SMK Kelas 10 Mata Diklat Disain Multimedia (Esay)
Soal UKK Perakitan Komputer Kelas X SMK Semester 2/Genap (AL Madany)
Kumpulan Soal UKK SMA Kimia Kelas 10,11 (Download Lengkap)

Demikian posting ini mudah-mudahan dapat dijadikan refeensi dan kisi-kisi latihan soal UKK untuk siswa sma kelas 10, untuk digunakan sebaik-baiknya. Adapun soal lainnya, silahkan dicari di arsip blog ini, telusuri saja menggunakan kotak pencarian yang ada di widget blog ini.

Yang lainnya kumpulan soal UKK untuk siswa SD, download gratis
>> Soal UKK kelas 1 SD (unduh)
>> Soal UKK kelas 2 SD (unduh)
>> Soal UKK kelas 3 SD (unduh)

Mudah-mudahan file soal ukk yang ada dalam posting ini bisa dimanfaatkan untuk bahan belajar siswa di rumah. Dan buat para orangtua yang sedang mencarikan soal ukk untuk putra putrinya mudah-mudahan soal ini bisa bermanfaat, terutama ketika belajar di rumah dan melakukan bimbingan intensif untuk putra putrinya agar mendapat nilai maksimal. Demikian, ilaliko, wassalam. Selamat membimbing....

ADVERTISING

Previous
Next Post »
Thanks for your comment