Download Soal-Soal UKK Matematika SMA Kelas 11 Semester 2/Genap KTSP (Prog IPA, IPS)

ADVERTISING

Download Soal-Soal UKK Matematika SMA Kelas 11 Semester 2/Genap KTSP (Prog IPA, IPS); Assalamualaikum siswa dan siswi SMA kelas 11 IPA/IPS, siap-siap UKK ya? Al hamdulillah jika sudah siap semua, terutama untuk siswa siswi di sekolah al madany. Mumpung tinggal menunggu besok, masih ada kesempatan untuk belajar  Silahkan anak-anaku di kelas 11 untuk mengunduh file soal matematika ini biar kalian bisa belajar mandiri.

Download Soal-Soal UKK Matematika SMA Kelas 11 Semester 2/Genap KTSP (Prog IPA, IPS)
Soal-soal mata pelajaran matematika berikut admin share untuk bahan latihan siswa kelas 11 di sekolah al madany semuanya. Itu merupakan arsip soal tahun yang lalu, tapi bisa dimanfaatkan kembali untuk bahan latihan tahun ini. Coba deh kalian gunakan untuk bahan latihan, kalau ada yang perlu ditanyakan silahkan di diskusikan kembali dnegan teman atau guru mata pelajaran matematika kamu.

Kumpulan soal ukk matematika untuk kelas 11 IPA IPS bisa diunduh pada lampiran file yang ada dibawah ini. Silahkan diunduh saja, mudah-mudahan bisa langsung di unduh dan digunakan.

Download Soal-Soal UKK Matematika SMA Kelas 11 Semester 2/Genap
File soal ukk matematika kelas 11, download isini 
File soal ukk matematika kelas 11 lainnya jug bisa diunduh saja pada lampiran ini

Untuk kumpulan soal UKK lainnya silahkan dilihat pada posting dibawah ini:
50 Soal UKK SMA Kelas 10 Biologi Semester 2/Genap ( PG + Esay)
30 Soal Ulangan UKK PKN Kelas 7 SMP Semester 2/Genap TP. 2014/2015 KTSP
Kumpulan Soal UKK/UAS SD Kelas 5 Semester 2/Genap Kurikulum KTSP (5 Mapel)

Demikian siswa siswiku di sekolah al madnay semuanya, mudah-mudahan kalian bisa memanfaatkannya dengan baik. File soal itu tidak akan berarti apa-apa jika kalian tidak benar-benar memanfaatkannya dengan benar. Dari sekian butir soal dalam file soal ukk matematika sma kelas 11 diatas, pasti akan kalian temukan juga di soal-soal ukk yang akan kalian isi nanti. Begitulah. Ilaliko, wasalam. semoga kalian mendapat hasil maksimal di ukk mendatang.....

ADVERTISING

Previous
Next Post »
Thanks for your comment