Jadwal Kegiatan Ramadhan Tahun 2015 di Sekolah Al Madany

ADVERTISING

Jadwal Kegiatan Ramadhan Tahun 2015 di Sekolah Al Madany; Assalamualaikum, semoga kita semua senantiasa dalam keadaan sehat dan dimudahkan disetiap urusan. Amiin. Berikut admin akan merilis, atau menampilkan jadwal kegiatan yang akan dilaksanakan selama bulan ramadhan di hari epektif masa KBM semester 1 tahun ajaran 2015/2016 di sekolah al madany. Jadwal ini global, untuk sd, smp, sma, dan smk sekolah al madany. Untuk yang spesifik dikelola masing-masing bidang di sub sekolah masing-masing. Apa saja jadwal yang harus ada di setiap sub sekolah al madany selama ramadhan tahun ini?

Jadwal Kegiatan Ramadhan Tahun 2015 di Sekolah Al Madany
Untuk jadwal secara global, admin pernah menampilkannya pada tulisan sebelumnya. Silahkan dibaca pada judul posting ini Daftar Kegiatan Untuk Siswa SD, SMP, SMA di Bulan Suci Ramadhan, pada tulisan tersebut bisa dilihat apa saja sih kegiatan yang sering dilakukan oleh pengelola sekolah baik level sd maupun level diatasnya.

Sesuai keputusan bersama pimpinan dan pengelola, bahwa berikut ini adalah jadwal kegiatan yang harus dilaksanakan dimasing-masing sub sekolah, sekolah al madany. Dan untuk jadwal tambahan lainnya yang disesuaikan dengan level sekolah dipersilahkan kepada pengelola masing-masing level sekolah untuk mengelolanya sendiri.

Jadwal kegiatan selama bulan suci ramadhan sekolah al madany secara global:
  1. Pesantren ramadhan, waktu ditentukan sesuai dengan kelonggaran jadwal level sekolah masing-masing
  2. Tadarus dan Qiyamul lail, waktu disesuaikan dengan kelonggaran jadwal level sekolah masing-masing
  3. Jurnalis ramadhan untuk level smp-sma
  4. Festival sehari ramadhan ceria, harap dilaksanakan untuk semua level
  5. Zakat dan baksos untuk dhuafa disekitar sekolah, harap dilaksanakan untuk semua level
  6. Halal bil halal
Nah itulah 5 jadwal kegiatan ramadhan tahun ini yang harus diadakan di level sekolah al madany. Sedangkan untuk memeriahkan ramadhan sesuai usia siswa dan habbit sekolah, diserahkan kepada musyawarah masing-masing level sekolah.

Baca juga artikel ini:
Contoh Jadwal Kegiatan Pesantren Ramadhan Untuk Siswa Sekolah Dasar

Demikian info buat seluruh siswa di sekolah al madany mengenai kegiaan ramadhan tahun ini. Mudah-mudahan  jadwal tersebut bermanfaat untuk para siswa dan wali siswa sd smp sma smk al madany semuanya. Untuk hal-hal lainnya, silahkan menghubungi bagian informasi sekolah al madany. Terimakasih. Ilaliko, wassalam. Happy ramadhan...

ADVERTISING

Previous
Next Post »
Thanks for your comment