Agenda Masa Orientasi Siswa (MOS) di Bulan Ramadhan Sekolah Al Madany

ADVERTISING

Agenda Masa Orientasi Siswa (MOS) di Bulan Ramadhan Sekolah Al Madany; Assalamualaikum, kabar baik buat semuanya ya? Amiin. Nyambung posting ba'da subuh. Admin keingetan sama agenda MOS untuk siswa baru tahun ajaran 2015/2016 ini yang agendanya ada pada bulan suci ramadhan. MOS dibulan ramadhan tentu harus beda dengan kegiatan MOS yang dilaksanakan diluar bulan ramadhan, kenapa? Karena kondisi calon siswa dan para mentor MOS sedang melaksanakan ibadah shaum, tentu untuk menghindari kelelahan yang dapat mengganggu ibadah shaum tersebut mesti dipikirkan. Jadi, apa saja agenda MOS di sekolah al madanya pada saat romdahon ini?

Yang palin penting untuk diperhatikan penyusun agenda kegiatan MOS, bahwa pada MOS kali ini jangan terlalu banyak acara, karena acara yang terlalu banyak akan membuat peserta dan mentor kelelahan. Jadi, acaranya yang simpel saja dan tidak menguras banyak energi. Berikut beberapa agenda MOS sekolah al madany bulan ini...

Jadwal dibagi menjadi tiga hari yaitu hari senin, selasa, dan rabu.
Agenda untuk hari senin dimulai dari jam 08.00 sampai dengan jam 09.45 (singkat saja)
Agenda untuk hari selalasa dimulai dri jam 08.00 sampai dengan jam 11.00
Agenda untuk hari selalasa dimulai dri jam 04.00 sampai paling lambat jam 19.20 wib.

Apa saja rincian agendanya, silahkan diunduh pada lampiran kegiatan masa orientasi siswa baru (MOS) di sekolah al madany untuk tahun ajaran 2015/2016. Sekaligus pembagian jadwal para mentor pembimbing acara MOS tersebut, silahkan diunduh lampirannya dibawah ini.
Agenda Masa Orientasi Siswa (MOS) di Bulan Ramadhan Sekolah Al Madany

File Agenda Masa Orientasi Siswa (MOS) di Bulan Ramadhan Sekolah Al Madany
Unduh lampiran file agenda MOS disini / download
*) Rincian agenda tersebut masih bisa ada perubahan

Demikian info tentang agenda kegiatan MOS di sekolah al madany kali ini. Semoga bermanfaat untuk semuanya. Baik untuk para pengatur acara di setiap sekolah yang membutuhkan referensi jadwal agenda kegiatan MOS di bulan suci ramadhan ini, atau untuk siapapaun yang membutuhkannya.

Baca info lainnya yang mungkin penting buat anda, diantaranya;
Panduan Umum Rapat Kerja Sekolah Al Madany Untuk TP.2015/2016
Jadwal Kegiatan Ramadhan Tahun 2015 di Sekolah Al Madany
Daftar Kegiatan Untuk Siswa SD, SMP, SMA di Bulan Suci Ramadhan
Soal Ulangan IPS Kelas 1 SD Semester 1 Bab 1 Identitas diri, keluarga, dan saudara

Semoga bermanfaat untuk semuanya. Mohon maaf apabila ada ketidak sesuaian materi jadwal dengan keinginan pengunjung, silahkan dilakukan perubahan jika ingin digunakan di sekolah masing-masing dan hendak disesuaikan dengan buadaya sekolah masing-masing. Ilaliko, wassalam. Selamat beraktivitas, jangan malas...

ADVERTISING

Previous
Next Post »
Thanks for your comment